Jared Leto Bakal Perankan Hugh Hefner di Film Biopic

Kamis, 05 Oktober 2017 - 00:39 WIB
Jared Leto Bakal Perankan Hugh Hefner di Film Biopic
Jared Leto Bakal Perankan Hugh Hefner di Film Biopic
A A A
LOS ANGELES - Aktor Jared Leto bakal memerankan sosok pendiri majalah Playboy, Hugh Hefner pada sebuah film biopic. Dia akan memerankan perjalanan sosok mendiang semasa hidupnya dalam sebuah film biografi yang akan disutradarai oleh Brett Ratner.

"Jared adalah teman lama. Ketika dia mendengar saya mendapatkan hak atas cerita Hef, dia mengatakan kepada saya, 'Saya ingin bermain dengannya, saya ingin memahaminya.' Dan saya benar-benar yakin Jared bisa melakukannya. Dia adalah salah satu aktor hebat saat ini," papar Ratner, dilansir Aceshowbiz.

Film biografi ini dikembangkan di Universal Pictures. Sebelumnya, Ratner terlebih dahulu ingin mengenalkan Jared kepada sosok yang akan diperankannya itu. Hal tersebut dinilai penting guna memudahkan sang aktor dalam memerankan sosok Hefner.

Namun, atas pertimbangan kesehatan Hefner, niat tersebut tidak bisa terwujud hingga sang legenda meninggal dunia. Kendati begitu, dia tetap optimistis Jared akan bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Tujuan saya adalah melakukan film sebagai sebuah acara. Ada cukup rekaman Hef di luar sana bahwa Jared akan bisa mendapatkan informasi sebanyak yang dia mau," lapar dia.

Hugh Hefner meninggal di Holmby Hills, Los Angeles pada 27 September dalam usia 91 tahun. "Hef adalah teman saya. Dia adalah yang paling keren. Dan yang paling hippie. Dan pada saat yang sama, yang paling jenaka. Hatinya adalah emosi yang baik, terbuka untuk dilihat semua orang. Dia adalah pria paling tidak berprinsip yang pernah saya kenal. Dia memiliki saku dalam dan lengan panjang," tutur sang sutradara.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3925 seconds (0.1#10.140)